Skip to main content

MOTO MOTO X5 ALIZH’S MOM



X5 ALIZH'S MOM

            Berkumpul dan menghabiskan waktu bersama Alizh’s mom moment yang selalu ditunggu-tunggu, rasa kangen yang kerap menyeruak di dada, setiap dua bulan sekali pertemuan diadakan untuk mengocok  arisan, namun arisan kali ini sudah mendekati detik-detik pamungkas yang hanya tinggal beberapa kali lagi, namun ada rasa rindu tak terobati jika sebulan saja tak bertemu, sehingga saat Uwing Koordinator arisan Moms sudah jauh-jauh hari mengumumkan melalui WAG, tengah bulan Februari ini kami akan jalan-jalan ke suatu tempat yang instagramable banget, kami cukup kaget sih…, karena sesuai  kesepakatan awal kita bertemu 2 bulan sekali, tapi  nyatanya  belum  sampai dua bulan berjalan sudah ada pertemuan lagi, mungkin saja ada alasan tertentu sehingga kami harus bertemu lagi, kalo saya sih seneng banget bisa berkumpul dan hang out bersama moms yang cantik-cantik.

Tempat yang kami datangi nanti pernah dirancang oleh mendiang sahabat kami yang pada awal Desember lalu telah berpulang, saat itu almarhumah Budin sudah membuat reservasi, bahkan Mpok Satria sudah membayar DP nya sebesar 500ribu rupiah, namun karena satu dan lain hal akhirnya acara batal, tentu saja saat itu mungkin almarhumah sedikit kecewa. DP yang sudah dibayarpun pun jadi hangus, karena sudah terlewat waktunya cukup lama dari reservasi…hiks…

      Untuk mewujudkan permintaan almarhumah sahabat kami tersayang saat itu, Uwing berniat mengkoordinir lagi ke tempat yang konon kabarnya keren sekali untuk berfoto-foto,kami yakin almarhumah Budin pasti senang melihat kami akhirnya datang ke Museum dan Resto Moto Moto yang kami dengar pemiliknya seorang artis terkenal, Boy Williams.Semoga tidak salah info..hehe.

Sesuai daftar yang akan ikut serta berjumlah  9 orang, Saya sendiri, Mpok Satria, Uwing, Indah, Ike, Lucy, Dyaz, Mba Betty dan Norma, beberapa teman batal berangkat karena mendadak ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Waktu keberangkatan, dress Code yang berwarna hitam, kendaraan dan tempat pick up pointnya  sudah di atur sedemikian rupa, mengingat lokasi yang cukup jauh di BSD (Bumi Serpong Damai) kami putuskan untuk bertemu di Citos jam 10 pagi. 3 mobil ready untuk mengantar kami ke lokasi, mobil Mpok Satria, Uwing dan Ike.

 Oh iya sebagai info untuk masuk ke museum dan resto Moto Moto tersebut kami sudah mentransfer uang untuk makan dan masuk museum sebesar Rp.150.000,-/orang, Iuran tersebut untuk makan dan minum 1 menu termasuk tiket untuk masuk museum total Rp.135.000,/org- dan sisanya Rp 15.000,-/org untuk tip dan minum setelah selesai acara.

Citos 12 Februari 2020
Jam 10.00 WIB

            Seperti yang sudah disepakati sebelumnya, kami bertemu jam 10 pagi di Citos namun ada beberapa teman yang terlambat sampai di lokasi, akhirnya kami berangkat  pukul 10.30 WIB.

Saya, Dyaz dan Lucy ikut di mobil Mpok Satria, kejadian yang lucu sebelum berangkat membuat saya tertawa geli, karena saat perjalanan dari rumah menuju Citos saya selalu bersama Indah. Indah sudah wanti-wanti, kami harus  barengan di mobil yang sama, tidak boleh pisah, tapi kenyataannya kami harus beda kendaraan. Di perjalanan, Indah Japri saya “Ewhhh kita berpicah!” hahaa saya cuma menjawab “ Iyeeee, pegimane yaaakkk!!” Indah membalas dengan kirim emoticon ketawa."Nti kita bersama lagi ya. kocar kacir" Saya membalas lagi dengan stiker berpelukan..hhahahaa soulmate banget ya! 

Mobil yang membawa kami tidak langsung ke tujuan karena  mampir dulu untuk menjemput juragan yang empunya mobil DD YY, Mpok Satria, akhirnya mobil yang  dikendarai Pak Sopyan merapat di Bintaro Jaya XChange Mall, terlihat dari kejauhan seseorang berkostum hitam yang duduk manis menunggu kedatangan mobil bercat putih ini.yeaaaayyy!! Mpok Satria tersenyum manis masuk ke dalam kendaraan, asyiikknya kalo sudah ada Mpok Satria pasti seru dan rame.

Sesaat kemudian mobil melaju dengan kecepatan sedang menuju ke lokasi Moto Moto. Agar tidak kesasar kami menggunakan aplikasi GPS, karena emak-emak keceh yang berada di mobil putih ini belum tahu lokasinya, daripada nyasar lebih baik jalan pelan sambil melototin GPS di hape, gitu kan gaeeesssss!!..

        Alhamdulillah rombongan kami tidak salah jalan alias tidak nyasar, sampai di lokasi tepat pada waktunya, walaupun ada rombongan lain (rombongan tante Indah) sudah sampai lebih dulu,  begitu turun dari mobil kami langsung berfoto di depan resto Moto moto,  padahal tadinya yakin  banget teman-teman yang lain belum datang, ternyata salah, mereka sudah duduk manis dan memesan makan siang hahaaa, malu dikit sih....

MAKAN SIANG

            Menu makanan bervariasi, ada menu Indonesia maupun menu western. Teman-teman banyak yang memesan nasi goreng Bandung, seperti mom Indah, Uwing, Ike dll, kalau saya memesan Fetucini Aglio Olio dengan campuran teri medan dan minumnya hanya air mineral saja, sedangkan  Mpok Satria memesan laksa,Dyaz ikan salmon, untuk makan tengahnya ada onion ring, kentang dll rasanya lumayan enak.

Oh iya sebelum beranjak ke museum kami tiup lilin dulu untuk merayakan ulang tahun Norma yang jatuh tanggal 1 February lalu. Uwing yang membeli kue ultah saat di Citos pagi tadi.
Kami juga membaca Al-Fatehah untuk Almarhumah Budin, setelah itu kami merapat ke dalam museum.Tiket sudah di beli oleh Uwing, sehingga kami tinggal masuk saja,  setelah menitipkan tas dan barang bawaan di loker.

ULTAH NORMA

    Pertama kami masuk museum di beri petunjuk oleh seorang pemandu,Pemandu memberi pengarahan apa yang boleh dan tidak boleh di lakukan di dalam museum tersebut, kami juga di persilahkan menonton video terlebih dahulu, setelah itu mereka mengajak kami masuk ke dalam dari spot pertama hingga akhir. Di setiap ruang ada pemandunya sendiri, mereka juga berkenan untuk membantu kami untuk mengabadikan di setiap moment.

MANDI BOLA


         Banyak spot foto yang lucu-lucu,  kami cukup lama di tempat mandi bola, mungkin semasa kecil kami belum pernah mandi bola ya?? hahaa…lukisan atau mural di tembok juga keren, tempelan post it yang berwarna warni membuat kami berlama-lama di dalam,kami cukup puas berfoto dan mengabadikan setiap moment yang seru!!!.




Tak terasa waktu beranjak petang, sekitar jam 2 siang kami bersiap-siap untuk kembali ke Citos, mengingat lokasi yang jauh, di hari kerja pula, jika kita pulang lebih sore pasti jalanan macet, namun sebelum pulang kami memesan minuman untuk sekedar melepas dahaga.

 Alhamdulillah, sebelum pulang kami sempatkan terlebih dahulu mengocok arisan. Dua moms yang menang arisan hari ini bertambah bahagia.

          Waahh seru banget hari ini, banyak cerita-cerita heboh, kocak, dari Lucy yang kehilangan kaos kaki sebelah di tempat mandi bola,hingga saya yang tidak membawa kaos kakipun akhirnya ada penyelamat, mpok Satria membelikan saya kaos kaki seharga 15 ribu rupiah karena tas dan dompet saya di titip diloker, ada juga kehebohan lain moms yang selonjoran di ubin karena mencari spot foto yang keren, mandi keringatpun sampe ngga terasa, walau muka udah kucel karena ngga di touch up lagi wkwkwkkwk.,semua happy.

Nyesel lohhh!! yang ngga ikutan, karena belum tentu lain waktu bisa menyambangi tempat ini lagi, iyaaaa kannn moms?? masih banyak tempat-tempat keren lain yang belum sempat didatangi, sudah ada koq yang bersedia untuk survey lokasi…tuuhhhh!! teriakin aja tante Indah..hahahhaaa (saya mah ngikut aja, yang penting duduk manis di sebelah supir grab cantik yang namanya tante Indah yang baik hati itu lohhhhhhh! Hahaaa..siap-siap dilempar bakiak!!


        Moms cantik dan baik hati, X5 ALIZH moms yang kecehhhh! tengkyuuu yaaaa untuk kebersamaan hari ini, semua happy,senang gembira tiada tara akhirnya terpenuhi keinginan Almarhumah Budin yang dulu sempat tertunda, kami yakin almarhumah sungguh bahagia melihat kami tetap kompak sepeninggal beliau. 

Hari ini hati kami sungguh berbunga-bunga puas rasanya sudah sampai ke Museum dan resto Moto Moto sebagai bentuk penghormatan kami kepada Almarhumah, Insya Allah kami akan terus menjaga silaturahmi ini hingga nanti. Aamiin YRA

Kami yang selalu merindukanmu Budin…#AlFatehah

Cinere, Jumat 21 Februari 2020




Comments

Popular posts from this blog

DRESS CODE.!!!!!!!!!!!!!

                        dress code tema "cowgirl/cowboy" FHUP83 Kita sering mendengar kata “ Dress Code”   dalam sebuah undangan yang tertulis, dimana dalam undangan tersebut sering dicantumkan   dress code yang harus kita kenakan., namun kadang2 undangan untuk mengenakan dress code ada yang tidak tertulis, misalnya undangan arisan, ataupun hanya untuk seru2an bareng teman2 Demikian juga   jika kita tergabung dalam banyak komunitas, tentu saja sering kita menghadiri berbagai macam acara, seperti misalnya saya sering mendapat undangan untuk   acara nonton bareng media, ulang tahun brand tertentu , reunion, demo masak,   ataupun acara talk show dll , yang mengundang selalu mengingatkan   kita jika ada dress code yang harus dikenakan para undangan. Seperti contoh foto saya di bawah ini, foto dengan dress code nuansa orange dalam acara demo masak dengan Chef Bara Pattiradjawane...keren juga kan??                               Cooking class bersama Chef Bara

I LOVE YOU BEIB….

Buku bersampul biru berjudul  “ I LOVE YOU BEIB” boneka Teddy bear tampak didepannya  memegang bantal berbentuk hati, dan tertulis nama penulisnya Dwi Andhika… Dwi Andhika yang saya ketahui merupakan seorang artis, ternyata dia sudah menerbitkan 2 buku … Buku pertama  “Tears spring in Korea” terbit tanggal 11 November 2012 . Lalu buku kedua launching pada tanggal 11 April 2014. Penasaran dengan buku ini???? Yuuukk kita review buku tentang Cinta ini…..! CINTA………!!! Cinta itu buta…..cinta itu kadang datang tak terduga…..Cinta dari padangan pertama, hingga susah untuk dilupakan….….cinta tak mengenal batas usia…cinta yang abstrak…cinta…cinta…cinta oohh!!!! berjuta rasanya!!! Cinta sepasang kekasih ………..  Cinta harus terucapkan lewat bibir? lewat kata-kata yang romantis, cukupkah hanya dengan sebuah  isyarat lewat  puisi??? Atau pemberian lewat setangkai bunga mawar??? Atau hadiah-hadiah lainnya?? Sebuah kewajibankah untuk selalu menyatakannya dengan men

“LOGIKA CINTA” (SIGIT RISAT)

Sudah lama saya tidak me" review"  buku yang saya baca, namun kali ini saya sangat tertarik dengan buku yang satu ini..entah kenapa,buku ini membuat saya begitu penasaran. “LOGIKA CINTA” karya mas SIGIT RISAT. seperti hal buku sebelumnya yang saya baca “JIWA BAHAGIA” saat saya sedang sedih buku itu mampu menyihir saya sehingga menjadi tenang dan menemukan kebahagiaan….. JUDUL BUKU : LOGIKA CINTA PENULIS : SIGIT RISAT PENERBIT : TRANSMEDIA PUSTAKA JUMLAH HALAMAN : 199 Dalam buku ini ada banyak kalimat yang menginspirasi saya…salah satunya…. “Hiduplah dengan cinta dan hindarilah kebencian. Dengan kebencian anda akan menderita, karena kebencian sudah dikutuk menjadi penghapus kebahagiaan” Pada saat saya membaca tulisan diatas, saya merenung…kenapa sih saya harus membenci orang lain, ya mungkin pada saat itu saya tidak terima ucapan maupun tindakan yang tidak berkenan dari orang tersebut terhadap saya   , tapi jika merasakan kebencian yang sa